Minggu, 03 Juni 2007

About Me!

sudah hampir 10 tahun saya tidak aktif lagi untuk menulis lagi tentang berbagai hal, terutama tentang kondisi kekinian, pada saat menjadi aktivis Mahasiswa saya banyak membaca maupun menulis tapi setelah bekerja kebiasaan seperti itu menjadi terkebiri karena situasi dan kondisi pekerjaan yang menuntut profesionalitas dan dedikasi. hari ini saya berjanji untuk terus menulis dan terus mengasah kembali kemampuan saya untuk menganalisa berbagai hal tentang apa saja, apakah tulisan untuk saya pribadi atau untuk agama, bangsa dan negara kita indonesia yang mulai kehilangan jatidiri diterjang arus globalisasi, informasi dan teknolog.
mudah-mudahan apa yang saya tulis dapat berguna bagi kita semua minimal menjadi wacana yang sehat Amin, semoga Allah Meridhoi cita-cita saya ini.

Tidak ada komentar: